Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Cepat dan Alami

Mengecilkan Lengan Tangan dengan Cepat - infokuni , Timbunan lemak pada bagian lengan tangan kamu sering membuat terganggu ? Seiring bertambahnya usia kaum wanita cenderung menyimpan lemak pada bagian bawah lengan tangan yang tentu saja ini akan berdampak pada terganggunya penampilannya.

Hal ini akan terasa ketika kamu memakai baju tanpa lengan maka lengan akan terlihat lebih besar otomatis rasa percaya diri jadi berkurang.Jika kamu ingin mempunyai lengan yang ideal maka banyak hal yang harus kamu perhatikan seperti olahraga yang rutin, menjaga pola makan dan masih banyak yang lainnya.


Cara Mengecilkan Lengan Tangan

Cara Mengecilkan Lengan Tangan

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengecilkan lengan secara cepat,tapi hal ini harus kamu lakukan secara rutin agar hasilnya terlihat maksimal.

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Berolahraga
  • Anda bisa mengangkat barbel/dumbell untuk membantu mengecilkan dengan tangan anda.
  • Lakukan push up sehingga lengan anda akan kuat dan membantu membakar timbunan lemak yang ada di lengan tangan anda
  • Lakukan gerakan Dips dengan cara Posisikan tubuh anda didekat kursi atau anak tangga, gunakan kedua tangan anda untuk menahan beban tubuh dengan bersandar pada kursi atau benda lainnya yang anda gunakan.
  • Secara perlahan lekukan siku anda sampai sekitar kurang lebih 90 derajat sambil menurunkan tubuh.
  • Kemudian secar perlahan luruskan kembali tangan anda keposisi awal. Jagalah agar punggung tetap lurus dan berat badan anda seimbang antara tangan dan kaki.Lakukan selama 15 repetisi denga setiap repetisi sebanyak 8 kali.

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Menjaga Pola Makan
  1. Konsumsi kacang-kacangan karena kacang-kacangan terbukti mengurangi lemak tidak baik yang ada ditubuh kita. Selain itu kacang-kacangan juga mengurangi resiko kanker
  2. Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori
  3. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang banyakkandungan vitamin, serat, protein, kalsium dan makanan rendah kadar lemaknya
  4. Konsumsi Teh Hijau. Teh Hijau berkhasiat dalam membakar lemak jahat yang ada didalam tubuh seperti lemak pada paha dan betis.
  5. Perbanyak minum air putih.

Mendapatkan lengan dengan ukuran ideal memanglah agak sulit,tapi jika Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Cepat dan Alami kamu terapkan maka hal tersebut akan segera tercapai.Selamat mencoba (sumber reffrensi : carakecantikan.com)


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 7:00 AM and have