Pintar Memasak Tidak Termasuk Dalam Ciri Wanita Sempurna

Pintar Memasak Tidak Termasuk Dalam Ciri Wanita Sempurna


infokuni>> Pepatah lama mengatakan bahwa cara untuk mendapatkan pria adalah melalui perutnya. Untuk itu, keterampilan memasak seolah wajib dimiliki oleh wanita. Namun sebuah polling terbaru mengungkap hasil mengejutkan. 

Memasak

Dari hasil polling tersebut, diketahui hanya tiga persen pria yang memasukkan keterampilan memasak dalam salah satu ciri wanita sempurna. Polling yang dilakukan oleh "60 Minutes" dan Vanity Fair ini dilakukan pada pria untuk melihat ciri-ciri wanita yang sempurna. 

Kebanyakan pria mengaku mencari wanita yang baik, karena sekitar 2/3 pria mengatakan saat ini sulit mencari wanita yang baik. Sementara itu 17 persen menjelaskan bahwa memiliki selera humor adalah ciri yang penting untuk wanita sempurna. Diikuti dengan 33 persen pria yang menyukai wanita pintar, seperti dilansir oleh Shine! (30/07). 

Sementara itu sekitar 40 persen pria mengatakan bahwa wanita sempurna juga harus memiliki sifat keibuan. Uniknya, hanya tiga persen pria yang memasukkan ciri memiliki seks yang hebat, dan hanya satu persen pria yang peduli dengan penampilan fisik. 

Bagaimana pendapat Anda dengan hasil polling di atas, setuju dengan pendapat para pria tersebut? Apakah menurut Anda keahlian memasak tak layak menjadi salah satu ciri wanita yang sempurna?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:21 AM and have