Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4

Beberapa waktu lalu pihak Samsung telah memperkenalkan versi mini dari Samsung Galaxy S4, yakni Samsung Galaxy S4 Mini. Dan kini informasi terkait ketersediaan harga sudah dapat diketahui.


Dari kabar yang beredar harga dari Galaxy S4 Mini adalah 499 Euro atau sekitar 6,3 Juta. Namun yang diluncurkan di Eropa ini adalah versi LTE, dan untuk di wilayah seperti di Indonesia yang akan diluncurkan adalah Galaxy S4 Mini versi 3G, yang sepertinya memiliki banderol harga yang lebih murah. 

Samsung Galaxy S4 Mini i9190 merupakan smartphone Android yang hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel (256ppi). Samsung Galaxy S4 Mini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan prosesor dual core 1.7GHz plus RAM sebesar 1.5GB. 

Samsung Galaxy S4 Mini dilengkapi dengan dual kamera: kamera 8 megapiksel plus LED flash dan memiliki kemampuan merekam video HD, kamera depan 1.9 megapiksel. Samsung Galaxy S4 Mini dilengkapi juga dengan memori internal 8GB plus slot microSD, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 1.900mAh.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:30 AM and have