Game MMORPG Terbaru Ragnarok Online II-Legend of the Second

Game MMORPG Terbaru Ragnarok Online II-Legend of the Second

Game MMORPG Terbaru Ragnarok Online II-Legend of the Second - Sebagian besar gamer penggemar MMORPG tentu tidak asing lagi dengan nama Ragnarok. Game yang sempat didistribusikan di Indonesia pada awal tahun 2000-an ini memang menjadi fenomena tersendiri, dengan basis fans yang luar biasa besar. Sempat membuat banyak anak-anak dan remaja menghabiskan waktunya di game centre, Ragnarok menjadi monumen kesuksesan yang tidak tergantikan. 


Kali ini, sang developer – Gravity Co mempersiapkan seri sekuel untuknya – Ragnarok 2 yang  sempat dirilis di pertengahan tahun lalu di Korea Selatan. Lewat tangan Asiasoft Singapura. Ragnarok 2: The Legend of The Second akhirnya tiba di Asia Tenggara.

Ragnarok Online II: Legend of the Second merupakan Game MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity setelah keberhasilan Ragnarok Online bersama kompetisi dunia Ragnarok World Championship. Kini Ragnarok 2 memberikan tampilan grafis 3D yang memukau dan fitur-fitur baru seperti Sistem Dual Profesi yang beragam, guild sistem yang lengkap dan tentunya komunitas yang menyenangkan. Ragnarok 2 juga masih memiliki Sistem Kafra, Raid Boss dan PVP seperti pendahulunya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 1:11 PM and have