Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis

Ucapan Happy Anniversary sering digunakan oleh kalangan anak muda yang baru saja mempunyai seorang kekasih dan pasangan ini lupa akan hari jadian mereka.Padahal itu adalah momen yang paling romantis, manfaatkan momen ini agar kamu terlihat lebih romantis lagi dihadapan pasanganmu.

Bingung mau ngapain pas hari jadian kamu ? mungkin bisa mengulang masa-masa dimana saat pertama kali jadian dengan beberapa Kata-kata Ucapan Happy Anniversary kepada sang pujaan hatimu atau istri tercinta.

kata Ucapan Happy Anniversary

Oke kalau begitu bagi kamu yang sudah tak sabaran untuk mengucapkan Happy Anniversary ke pasangannya langsung saja coba yang menarik berikut ini.

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You...

Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

Jika di langit ada bulan, di laut ada ikan dan di dunia ada manusia tetapi di hatiku ini hanya ada kamu. Selamat ulang tahun bidadariku, semoga cintamu hanya kau berikan untukku, semoga sayangmu selalu kau curahkan untukku serta semoga hatiku selalu ada di hatimu.

Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini… engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu, Happy Anniversary cintaku…

Jika Bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu,
Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya dirimulah akan kuberikan dunia itu,
Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu
Happy anniversary sayang, semoga tahun depan kita tidak lagi sebagai pacar…
Namun sebagai suami istri yang saling mencintai selamanya

Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, Happy anniversary istriku/suamiku tercinta..

Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.

Hari ini aku merasa kembali kewaktu dimana aku beranikan diri untuk memingmu menjadi teman hidupku.. aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … tahun berlalu… semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You.

diambil dari berbagai sumber di google

Semoga Kata kata Ucapan Happy Anniversary bermanfaat untuk kamu semua,jangan lupa juga membaca kata motivasi pagi hari agar kegiatanmu berjalan dengan penuh semangat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 7:46 AM and have