Baju Kim Kardashian Robek Saat Hadiri Talkshow

Baju Kim Kardashian Robek Saat Hadiri Talkshow

Siapakah yang kagak kenal Kim Kardashian, sosialita cantik dari US. Cewek satu ini dikenal bukan karena prestasinya, melainkan gaya hidup dan sensasinya. Kim Kardashian merupakan obyek berita yang paling ditunggu-tunggu wartawan gosip. Di samping parasnya yang menawan, kelakuan ala jet-set nya merupakan jualan laris bagi media. Apalagi skandal dan sensasi yang diperbuatnya.

Kim yang sexy ini beberapa waktu lalu mengalami kejadian super memalukan yang tidak diduga-duga ketika akan menghadiri sebuah acara talkshow Jimmy Kimmel Live. Kim yang mengenakan baju terusan hitam warna ketat dan terlihat amat sexy menonjolkan lekuk tubuhnya tiba-tiba busananya tersebut robek memperlihatkan kulit mulus Kim dan bra yang dikenakannya. 

Karuan saja kejadian ini membuat para fotografer dengan cepat mengarahkan kameranya ke bagian punggung Kim yang mulus Fashion disaster ini untungnya bisa dibereskan oleh kru acara yang dengan cepat menjahit baju yang robek ini sehingga Kim tetap bisa tampil di acara talk show tersebut. Parah banget nih selebritis



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 1:49 PM and have