Lukisan Paling Panjang Di Dunia

Lukisan Paling Panjang Di Dunia


Mantan seniman dari MediaCorp, Edmund Chen, saat ini adalah merupakan pemegang dari rekor untuk gambar paling panjang di dunia. 


Dia seorang diri menyelesaikan gambar yang panjangnya mencapai 601,255 meter pada acara mitra ITE College East, melebihi rekor sebelumnya yang pernah dibukukan di Guinness World Records, 411 meter, yang dipegang oleh seorang seniman asal Meksiko.

Nah kali ini, Edmund memilih untuk mengakhiri gambarnya dengan melukis koi emas, yang merupakan simbol persatuan, tekad dan kebutuhan untuk berenang melawan peluang untuk berhasil.

"Ini (simbol koi emas) merupakan tonggak hidupnya, di samping pernikahan dan ayahnya," kata Edmund, sebagaimana dilansir World Record Academy (1/7).

Dalam upaya memecahkan rekor dunia ini, Edmund merasa sangat kewalahan dan sulit untuk menjelaskan semua emosi yang dirasakannya sekarang. Tetapi baginya, mimpinya yang kuat membuat hidupnya menjadi penuh warna. 

"Dan, jika Anda memiliki cita-cita, Anda akan merasa termotivasi. saya harap semua orang dapat hidup sehat dan bahagia, dan kami dapat terus maju," tandas Edmund. 

Yuk kita lihat keunikan dari gambar yang dibuat oleh Edmund Chen!





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 8:40 AM and have