Tips Agar GIGI Menjadi Putih Alami

Tips Agar GIGI Menjadi Putih Alami

GIGI Putih bersih adalah dambaan setiap orang karena GIGI Putih bersih yang terawat akan mempercantik kita di setiap Penampilan , tetapi sering kali GIGI kita terkena beberapa gangguan yang menyebabkan GIGI menjadi keropos , kuning dan tidak menarik lagi .


Untuk menjadikan GIGI menjadi Putih Bersih kembali Berikut ini beberapa TIPS yang bisa sobat coba untuk mengembalikan GIGI Menjadi putih Alami :

1. Gunakan Pasta Lemon dan Garam : Sebelum Tidur gunakanlah beberapa tetes sari Lemon dan tambahkan sedikit Garam , lalu gunakan sebagai pengganti PASTA GIGI secara teratur . Ramuan Sari Lemon dan Garam ini dapat menghilangkan Kerak dan kotoran di permukaan GIGI anda sehingga lapisan GIGI yang menyebabkan warna putih alami GIGI tertutup dengan kotoran segera hilang dan kembali PUTIH BERSIH kembali .

2. Gunakan Biji Pinang : Biji Pinang ternyata sangat bagus untuk digunakan dalam Mengembalikan GIGI menjadi lebih PUTIH dan Bersih , gunakan dengan cara sebagai berikut :
  • Ambil beberapa biji pinang lalu bakar hingga menjadi seperti arang .
  • Kemudian tumbuk hingga halus biji pinang yang telah dibakar tadi 
  • Lalu gosokkan ke GIGI menggunakan sabut pinang tersebut atau bisa juga dengan kain halus .
  • Lakukan secara berkala 2 minggu sekali untuk menjaga GIGI agar tetap PUTIH Bersih .

3. Gunakan Kulit Jeruk :  Kulit jeruk juga memiliki kandungan unsur pemutih yang lembut , untuk itu anda pun wajib mencoba cara yang satu ini , yaitu dengan menggosokkan kulit jeruk  bagian dalam ke GIGI kita maka dengan begitu GIGI akan menjadi lebih bersih dan PUTIH , gunakan cara ini dengan berkala dan konsisten bahkan saat ini kulit jeruk sudah menjadi salah satu terapi PEMUTIH GIGI yang disarankan oleh beberapa Pakar kesehatan GIGI daripada menggunakan Pemutih GIGI dari Obat dan kandungan KIMIA buatan lainnya .

4. Gunakan Baking Soda : Inilah Bahan Alami yang Paling terkenal dugunakan untuk Memutihkan GIGI yaitu menggunakan BAKING SODA ,  karena Baking soda sudah memiliki sifat Alami yang bisa melenyapkan noda dan Kerak pada permukaanGIGI  kita . Namun, berhati - hatilah karena baking soda bisa juga merusak GIGI . karena itu tidak dianjurkan penggunaan BAKING SODA untuk setiap hari , gunakanlah maksimal 1 kali dalam seminggu .

Caranya :
  • Menyebarkan Baking Soda ke seluruh permukaan GIGI .
  • Lalu biarkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit .
  • Setelah itu Gosoklah GIGI dengan pasta gigi seperti biasa .

5. Gunakan Daun Salam : Daun salam juga bisa digunakan untuk memutihkan GIGI lho ? caranya ambil 6 sampai 10 lembar daun salam lalu jemur hingga kering di terik matahari , setelah itu remas - remas hingga menjadi bubuk lembut . Lalu campur bubuk daun salam dengan bubuk Kulit jeruk dan Gosok pada GIGI anda .

Itulah Beberapa Tips Yang bisa sobat coba lakukan untuk menjadikan gigi menjadi Putih Bersih alami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 12:10 PM and have