Cara Cepat Turunkan Berat Badan Ala Deddy Corbuzier

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Ala Deddy Corbuzier

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Ala Deddy Corbuzier - Untuk kebanyakan orang, diet merupakan salah satu cara yang efektif untuk menurunkan berat badan, tapi beberapa orang melakukannya dengan cara tidak makan dan minum, dan hal tersebut ternyata salah besar. Cara diet yang sehat harus dilakukan dengan cara yang benar agar menghasilkan hasil yang efektif. Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba merangkum Cara diet yang sehat dan efektif ala Deddy Corbuzier, khusus bagi anda yang menginginkan tubuh ideal.

Deddy Corbuzier baru-baru ini mengenalkan sebuah metode diet terbaru dengan metode puasa tapi tetap bisa makan dan minum. Yaitu, Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) yang merupakan cara diet sehat dan cepat dengan metode puasa yang sudah dijalani beliau selama tiga bulan penuh. Hasilnya bisa anda lihat sendiri berat badannya turun dan lemaknya hilang serta tubuhnya yang memiliki bentuk ideal.


Cara Cepat Turunkan Berat Badan Ala Deddy Corbuzier ini adalah dengan cara meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) dalam tubuh manusia. Para pakar medis menyebut HGH sebagai hormon pertumbuhan karena berfungsi mengontrol serta memelihara banyak fungsi dalam tubuh. HGH meningkat pada saat berpuasa, metode ini menurunkan berat badan ke porsi yang seharusnya dan bukan berarti menguruskan tubuh jadi tidak akan bermasalah jika dilakukan oleh orang yang kurus sekalipun.

OCD merupakan metode puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, sampai 24 jam. Dengan kata lain anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, sampai akhirnya cuma makan sekali dalam satu hari. Metode ini harus dilakukan secara bertahap sampai tubuh bisa beradaptasi. Perlu diperhatikan metode OCD ini bebas makan apa saja asal tidak boleh rakus, jadi jangan sampai mengubah pola makan anda.

Metode ini juga menyarankan agar diimbangi dengan tetap melakukan olahraga. Bahkan olahraga bisa dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong atau saat berpuasa. Anda bisa melakukan O7W atau OCD 7 minutes work out, olahraga ini hanya membutuhkan 7 menit dalam sehari dan bisa dilakukan berulang-ulang apabila anda memiliki waktu lebih dihari itu. jadi tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

Dalam metode OCD ini ada hal yang cukup kontroversial, menurut Deddy kolesterol tidak menyebabkan kematian oleh sakit jantung. Bahkan katanya semakin tinggi kadar kolesterol anda maka semakin panjang pula usia anda. Jadi anda tidak perlu menghindari makanan yang mengandung kolesterol. Bahkan ketika menjalani diet yang sehat dan cepat ala OCD, makanan berkolesterol malah menguntungkan dan memaksimalkan hasil diet.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 1:54 PM and have