Kumpulan SMS Kata-Kata Cinta Paling Romantis

Kumpulan SMS Kata-Kata Cinta Paling Romantis



“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, 
maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI.

Bunga adalah caramu tersenyum…
Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..
Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku

Sayang, Met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdo'a 
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,,
jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, 
karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…
Luv U So Much <3

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

Eh tau ga ? sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Pejamkan matamu,,bersama heningnya malam
petiklah bunga mimpi dengan jemari kelembutan
dan,,tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. 
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. 
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. 
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. 
Met tidur, sayang....

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

SMS Cinta Romantis Bahasa Inggris

never say u r happy when u r sad..
never say u r fine when u r not ok..
never say u feel good when u feel bad,..
never say u r alone when i m still alive…{dedicated to my friend}
good luck and best wishes for ever………….

Life ends when you stop dreaming, hope ends when you stop believing and love ends when you stop caring. 
So dream hope and love…Makes Life Beautiful.

Without Love — dayz are
“Sadday,
moanday,
tearsday,
wasteday,
thirstday,
frightday,
shatterday… so be in Luv everyday…

Sometimes My eyes get jealouse of my Heart!!! You Know Why?
Bcoz…..You Always Remain close to my HEART n far from my EYES.

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. 
What am I without you, that is why I tell you , I love you




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 2:33 PM and have