Cara Menghilangkan Bekas Luka secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka secara Alami

Memiliki kulit yang putih dan mulus adalah dambaan setiap orang terutama bagi kaum perempuan karena hal tersebut sangat berpengaruh kepada penampilannya dan membuat lebih percaya diri. Hal yang sering mengganggu penampilan kalian adalah adanya bekas luka yang sangat mengganggu apalagi luka tersebut berada pada daerah yang strategis seperti di tangan,di daerah wajah, di kaki dan daerah lainnya yang mudah terlihat.

Bekas luka biasanya terjadi karena kecelakaan ataupun setelah melakukan operasi. Sekarang sudah sangat banyak beredar dipasaran obat yang bisa menghilangkan bekas luka dengan sangat cepat,tetapi kalau obat tersebut tidak cocok dengan kulitmu maka akan menimbulkan efek yang tidak baik untuk kulitmu.(baca : memutihkan kulit secara alami)

Menghilangkan Bekas Luka secara Alami

Karena banyaknya obat-obatan berbahaya beredaran maka saran saya untuk mencoba menghilangkan bekas luka secara alami dan tentunya aman bagi kulit kamu. berikut ini ada beberapa tipsnya silahkan dibaca.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Lidah Buaya
Ambil beberapa potong lidah buaya lalu cuci hingga bersih.Kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya,oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka.Cara ini sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen khususnya luka bakar ringan.

Teh Hijau
Seduh air hijau dengan air panas,tunggu sampai dingin setelah itu ambil kapas dan basahilah dengan air seduhan the hijau tad,langkah berikutnya ialah mengoleskan bekas luka.selain mudah dan aman cara ini merupakan cara alami yang bagus untuk membantu menghilangkan bekas luka.

Madu
Tips cara menghilangkan bekas luka dengan madu, Selain manis dan nikmat ternyata zat-zat yang terkandung dalam madu juga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka.cukup oleskan madu pada bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini serlain akan membuat kulit tampak kencang dan bercahaya,juga dapat membantu menghambat bekas luka.

Daun Mint
Ambil beberapa lembar daun mint yang masih segar,jangan lupa dicuci hingga bersih lalu haluskan.Gunakan ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Cara ini juga dapat membantu menghaluskan bekas luka.

Minyak Zaitun
Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.

Jus Lemon
Jus lemon merupakan pemutih alami yang bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang kulit.

Larutan Campuran
Buatlah larutan dari 1 sendok makan krim susu asam (gunakan yang bebas lemak untuk muka berminyak), 1 sendok makan oat meal yang telah di haluskan, 1 sendok makan yogurt dan beberapa tetes jus lemon. Setelah semua bahan tercampur rata oleskan larutan ke muka. Tunggu hingga kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Cara ini cukup efektif untuk mengangkat bekas luka diwajah.

Semoga Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat membantu kamu dalam masalah ini dan bekas luka yang ada cepat menghilang sedikit demi sedikit.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 8:40 PM and have